Monday, July 19, 2010

Ban bawaan pabrik Kawasaki Athlete licin!





Sudah banyak pengalaman temen temen KAOS (Kaskus Athlete Owner Society) yang jatuh gara2 ban bawaaan pabrikan IR* ini...


gak tau kenapa padahal bukan produsen ban sembarangan... hehe
ada yang nanya kalau beli Kawasaki Athlete apa sih yg sebaiknya diganti lebih dahulu?
... hmm kalo saya pasti jawabannya ban!


kenapa? karena ban motor lansiran Kawasaki yang satu ini sudah saya coba jalan di aspal licin banget kalau habis hujan dan jalan licin apalagi...
saya sendiri baru punya athlete seminggu... hehe.... (pas edit ini udh lebih :P)


jadi belum kluar STNK atau plat nomer...
nah berapa ukuran yg cocok?
kalo saya sendiri nanti mau ganti 90/80-17 untuk ban depan,
dan 100/70-17 untuk ban belakang, tap i kembali lagi kepada anda semua mau pilih yang mana...
untuk merk sendiri saya punya favorit...


FDR, selain dari sisi harga masih terjangkau, teknologi yg diusung pun bukan sembarangan!
Khusus ban FDR XR tipe lama teknologinya sbg berikut (disini saya bukan mau promosi tapi cuma beri referensi hehehe...)

No comments:

Post a Comment